Ketum DPP LSM GEMMAKO Asahan/Sumut Minta Kapolres Asahan Tegas Terhadap Genk Motor

ASAHAN(SUMUT),SUARAPANCASILA.ID | Mungkin peristiwa tawuran bukan lagi hal yang mengejutkan sebagian pihak kalangan masyarakat karena seperti tidak ada solusi dalam penanganan kenyamanan dan ketertiban,hal tersebut diduga seperti terorganisir dimasa-masa menjelang pemilu ini.

“Diduga hampir di seputaran kota kisaran bahkan pedesaaan di wilayah hukum Polres Asahan terjadi tawuran kali ini terjadi di jalan Diponegoro, Kelurahan Kisaran Baru yang terekam CCTV diketahui korban warga jalan singa mengalami luka bacok pada bagian pergelangan tangan yang di lakukan oknum Orang Tak Di Kenal (OTK) “. Ucap Dodi Antoni Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara (Ketum DPP LSM GEMMAKO ASAHAN/SUMUT). Minggu, 29 September 2024.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, seharusnya dimasa-masa menjelang pemilu pada tahun 2024 ini, Aparat Penegak Hukum terutama institusi Kepolisian Resort Polres Asahan harus lebih maksimal lagi dalam sistem keamanan dan ketertiban di 27 Kelurahan di Kota Kisaran Kabupaten Asahan. Saya berharap kepada Kapolsek Kota Kisaran dan Kapolres Asahan untuk segera bertindak tegas dan terukur terhadap para perusak ketentraman dan ketenangan warga/masyarakat di kabupaten Asahan”, jelasnya.

Ditambahkannya , Saya pribadi cukup kesal dengan adanya peristiwa -peristiwa tawuran tersebut, dimana sebagian warga melaporkan tentang keluh kesah ke Kantor Sekretariat DPP LSM GEMMAKO ASAHAN SUMUT yang berada di Jalan Chairil Anwar Lingkungan 5 Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat terkait gangguan ketenangan dan kenyamanan masyarakat yang dulu keluar malam bisa santai dan sekarang was-was untuk melakukan aktivitas yang bekerja di malam hari.”, cetusnya.

Amin Harahap/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *