Warga Kelurahan Cereme Taba Siap Dukung Untuk Menangkan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi

LUBUKLINGGAU (SUMSEL), SUARAPANCASILA.ID – Ratusan warga Kelurahan Cereme Taba, Kota Lubuk Linggau hadiri Kampanye Dialogis Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota No Urut 2, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, Minggu (29/9/2024) malam.

Selain memaparkan visi misi dan program kerjanya, sambutan luar biasa pasangan ini membuat suasana pertemuan kian hangat dan penuh semangat kemenangan.

“Yoppy Karim dan Pak Rustam Effendi terlalu juara untuk Lubuk Linggau,” ujar Siska, warga setempat.

Bacaan Lainnya

H. Yoppy Karim dan H. Rustam Effendi yang hadir lengkap di acara tersebut, berharap warga Cereme Taba kompak mendukung dan mencoblos no urut 2 pada 27 November 2024 mendatang.

“Mari kita jaga persatuan. Kita buat Pilkada Lubuk Linggau berintegritas dan kita jalani Pilkada yang riang gembira. Linggau ini heterogen, jadi mari kita utamakan Pilkada damai,” tegas Yoppy.

Diketahui, selain berbagai elemen masyarakat, tokoh agama dan ketua-ketua RT setempat, sejumlah tokoh turut hadir dalam kegiatan tersebut, guna mendukung pasangan ini.

Ustad H. Aidil Fitri, LC, menyampaikan menjelang pilkada 2024 semoga Yoppy Karim jadi pemimpin yang akan datang di tahun perubahan periode 2025-2030, semoga calon Wali Kota selalu dilindungi Allah SWT dan diberikan kesehatan untuk sampai pemilihan di tanggal 27 November 2024″ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *