Gelar Pasukan 7900 Ansor Banser Jombang Dimeriahkan Live Musik Elsamba

JOMBANG (JATIM). SUARAPANCASILA.ID – Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-79, PC GP Ansor Jombang mengadakan acara yang dinamai Gerak Merdeka.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, (25 Agustus 2024) pukul 06.00 WIB sampai selesai di lapangan Untung Suropati, Tambak Beras Jombang.

Acara dimulai dengan giat senam pagi yang dilanjutkan dengan jalan sehat. Pukul 08.00 WIB diadakan Gelar Pasukan 7900 Ansor Banser.

Bacaan Lainnya

Tidak sampai disitu, acara juga dimeriahkan dengan Live Musik Elsamba dan juga sudah disiapkan banyak hadiah yang menarik.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Gus Fiqi (sapaan akrabnya) Ketua PC GP Ansor Jombang mengatakan bahwa acara ini adalah refleksi bentuk syukur atas kemerdekaan RI yang ke-79.

“Kami berkomitmen sebagai mitra strategis pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Jombang akan terus membersama mengawal program-program pemerintah di Kabupaten Jombang,” ujarnya.

“Kami berpesan agar sahabat-sahabat Asor Banser se-Kabupaten Jombang bisa hadir dan memeriahkan dan berperan aktif dalam event ini,” tambahnya.

“Acara ini sebagai wujud bahwa Ansor hadir dan terbuka untuk umum, kami mengundang seluruh masyarakat Jombang siapapun boleh hadir dan mengikuti acara ini, kupon gratis tanpa syarat KTP, selain dapat sehat barangkali rejekinya pulang bisa bawa motor, sepeda listrik, atau hadiah yang lainnya,” tutupnya dengan ramah.

Penulis: Firman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *