Jaga Nama Baik Daerah dan Raih Prestasi, Atlet PON XXI Asal Minut Dilepas Bupati

MINAHASA UTARA (SULUT), SUARAPANCASILA.ID– Bupati Joune Ganda, secara resmi melepas para atlet asal Minasaha Utara(Minut) yang akan bertanding dalam pekan olahraga Nasional (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh. Seremoni ini berlangsung khidmat di Kantor Bupati Minut pada senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya, Joune menyampaikan rasa bangganya karena kali Minut mengirim lebih banyak atlet dibandingkan sebelumnya. “Terlebih, sebagian besar dari mereka berpeluang besar meraih medali emas,”ujarnnya dengan optimisme.

Joune menekankan pentingnya menjaga nama baik daerah. “meskipun kalian adalah perwakilan Minut, tetapi kalian juga membawa nama besar Sulawesi Utara. Nama baik itu melekat dalam diri kalian, jadi jaga dengan baik,”pesan Joune penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Joune juga membakar semangat para atlet untuk memberikan yang terbaik. “Tunjukan semangat juang kalian. Ini adalah kesempatan emas, PON hanya digelar setiap empat tahun sekali. Buktikan kempuan kalian serunya.

Terakhir, Joune berpesan agar para atlet menjalin kerja sama dan membangun relasi yang baik, baik dengan sesama kontingen dari Sulut maupun dari daerah lain. “PON adalah kesempatan untuk menambah wawasan dan teman, ”tandasnya.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati minut, Kevin William Lotulung, Ketua KONI Minut Denny Lolong, serta sejumlah pejabat pemerintah minut.

Sebagai informasi ,kontingen Minut yang akan brtanding di PON XXI terdiri dari 22 atlet ,tujuh pelatih dan satu official. (MT)

Jaga Nama Baik Daerah dan Raih Prestasi, Atlet PON XXI Asal Minut Dilepas Bupati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *