Manager ULP Rumbai: Kami Tidak Pernah Persulit Masyarakat 

PEKANBARU (RIAU), SUARAPANCASILA.ID – dengan adanya pemberitaan dibeberapa media yang menarasikan keluhan masyarakat, tentang pelayanan PLN ” Mempersulit Pelanggan” Manager ULP Rumbai sampaikan “Itu tidak benar, kami tidak pernah mempersulit pelanggan kami sendiri melainkan bertambah banyaknya pelanggan kami tentunya sangat menjadi kebanggaan tersendiri di ULP Rumbai. Karena bisa meningkatkan penjualan dan target kinerja tercapai,1 Januari 2025.

Buyung manager ULP Rumbai yang ditemui di kantornya menyampaikan ” Kami tidak pernah mempersulit Masyarakat yang justru kami sangat senang jika ada masyarakat yang datang kekantor kami dan pasti kami layani dengan senang hati,” ungkapnya , tentunya semua calon pelanggan yang mendaftar secara online atau lewat PLN mobil dan PLN 123 sangat mudah semuanya untuk kita akses.

Karena semua daya yang kita inginkan sudah tertera dengan biaya yang sangat jelas dan kami dari Pihak PLN setiap ada pembayaran calon pelanggan tentunya kami akan melaksanakan untuk pemasangan meteran kerumah calon pelanggan yang tentunya mengacu pada aturan yang ada demi keadalan dan keselamatan pelanggan sendiri dan kenyamanan lingkungan sekitarnya, kalau layak secara teknis langsung kita pasang apa bila belum layak secara teknis kami akan melihat kondisi dilapangan atau diusulkan perluasan jaringan atau kami restitusi.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini kami selalu transfran dan profesional kepada pelanggan, dan juga pada awak media tetapi tidak pernah lakukan konfirmasi terkait itu yang tiba-tiba berita sudah naik, seharusnya teman teman media itu tanya dulu kami apa yang sebenarnya terjadi agar pemberitaan itu berimbang

Dalam hal ini Buyung menghimbau jika ada masyarakat, yang ingin melakukan pemasangan meteran baru ataupun menambah daya, silahkan Hubungi kami di PLN mobile, disana kami ( PLN) sudah menyediakan aplikasi yang cukup Transparan, jangan melalui Calo” sampainya

Buyung kembali menegaskan,”jika masyarakat belum paham silahkan datang untuk melakukan penyambungan baru atau penambahan daya, Silahkan datang kekantor PLN terdekat, kami dengan senang hati akan melayani anda, karena kami adalah pelayan masyarakat, jangan sampai anda melalui calo”

Pos terkait

Settia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *